Plugin Affiliasi Wordpress WP Affiliasi Multilevel - Hostingkuweb

Plugin Affiliasi Wordpress WP Affiliasi Multilevel



Apa itu Afiliasi?

adalah program antara Merchant / Pengiklan dan Afiliasi. Konsep penjualan ini ditandai dengan komisi berbasis sukses yang dibayar oleh Merchant. Jumlah komisi disepakati antara Merchant dan rekannya. Afiliasi bertanggung jawab atas Afiliasi-Portal dan menjalankan ruang iklan. Afiliasi Pemasaran dapat diimplementasikan online, tetapi juga offline.

Apa itu Plugin Afiliasi WordPress?

Plugin WordPress afiliasi adalah tool yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan aktivitas pemasaran afiliasi menjadi lebih mudah dan lancar. Fungsi plugin ini adalah sebagai sistem manajemen afiliasi seperti melacak berbagai aktivitas afiliasi, tingkat konversi, menghitung hasil komisi, dan lain sebagainya. Jadi dengan tool ini Anda bisa dengan mudah menambahkan fungsi teknis seperti pelacakan atau perhitungan afiliasi Anda pada WordPress.

Biasanya plugin afiliasi wordpress ini menawarkan fitur seperti :

  1. Manajemen Afiliasi : Yaitu untuk melacak komisi dan peforma afiliasi anda.
  2. Laporan Penjualan dan Konversi : Untuk menampilkan jumlah konversi dan dan juga penjualan dari program afiliasi.
  3. Membuat Link Referral : Karena program afiliasi ini, anda akan mendapatkan link referral yang akan mempermudah akses ke website, produk dan yayanan yang dipasarkan.
Dengan menggunakan plugin afiliasi WordPress ini tentunya akan mempermudah dalam kegiatan kampanye pemasaran yang Anda lakukan. Sebenarnya ada banyak plugin afiliasi ini namun Hostingku akan merekomendasikan satu buah plugin afiliasi yang afiliasi terbaik berdasarkan fitur dan kegunaannya Plugin ini di sebut WP AFILIASI. Plugin ini dibuat dan dikembangkan oleh cafebisnis.com.

WP Afiliasi sangat cocok untuk program afiliasi online yang update dan terus dikembangkan oleh developernya. Bahkan sudah dibuat plugin lainnya yang mendukung program kerja plugin WP Afiliasi ini. Dari segi harga plugin WP Afiliasi ini dibanderol cukup murah dan video tutorial yang sangat baik. Untuk menggunakan plugin ini tentunya anda membutuhkan sebuah website dengan dukungan webhosting yang cukup baik dan tentu dengan harga yang terjangkau.

Hostingku menyediakan Layanan Webhosting dengan berbagai pilihan mulai dari paket Starter yang cocok untuk pemula yang baru akan memulai menjalankan bisnis online, hingga paket Bisnis yang memang disiapkan untuk profesional ataupun coporate. Untuk informasi lengkap tentang webhosting silahkan klik DISINI.

Demikial Artikel mengenai plugin WP Afiliasi ini, terima kasih sudah memaca artikel Plugin WP Afiliasi, Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk komen dan share jika artikrl ini bermanfaat.
Unlimited Hosting Indonesia